Ratusan Orang Sejabodetabek Hadiri Malam Takbir Majelis Rasulullah di BKT

Majelis-Rasulullah
Bekasimedia- Ratusan orang menghadiri acara Malam Takbir Majelis Rasullulah SAW di BKT (Pintu Air Kali Cipinang). Malam takbir yang diisi dengan pengajian ini juga dihadiri oleh Dakwah Dewan Guru Majelis Rasullulah Saw. Dimulai dari pukul 21.00 dan berakhir pada pukul 22.45 pada Kamis, (16/7).
Acara ini diselenggarakan setiap tahun sekali dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Majelis Rasullulah SAW sendiri selalu memilki even besar, even takbiran kali ini sudah ketiga kalinya diadakan di BKT, sedangkan even lain yang lebih besar biasanya diadakan di Monas.
Acara tersebut mula-mula diawali pembacaan sejarah Rasululah Saw, lalu dilanjutkan dengan tausiyah dan Dakwah dari Dewan Guru Majelis Rasullulah. Majelis Rasulullah memiliki anggota terdiri dari 60 kru, 30 staf,
“dan bahkan setiap mengadakan event, jamaah yang hadir bisa sampai 25.000 orang,” ujar Habib Kordinator Humas Majelis Rasullulah saat ditemui tim Bekasimedia pada (16/7).
“Jika ada yang ingin gabung untuk mengikuti kegiatan tersebut cukup datang saja dan menghadiri dengan adanya event di Majelis Rasullulah dan tidak harus daftar,” tambah Habib.
Tujuan dari Acara tersebut, selain dalam rangka syiar, juga lebih mengenalkan Islam kepada umatnya.
Habib mengharapkan, siapa pun untuk bisa hadir dalam pengajian, atau mendatangi sebuah acara yang mengingatkan mereka untuk lebih banyak beribadah kepada Allah. Agar orang Islam lebih mengenal agamanya sendir dan bukan hanya takbiran di jalan, atau adanya imbauan agar tidak melempar petasan,
“Namun bukan dalam konteks mereka lepas dari Ramadhan tapi mendapatkan kemuliaan Ramadhan,” ujar Habib Kordinator Humas Majelis Rasullulah. (JJ1)

Be the first to comment on "Ratusan Orang Sejabodetabek Hadiri Malam Takbir Majelis Rasulullah di BKT"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*