LAZ BMH Kembali Raih Opini WTP untuk Laporan Keuangan 2014

image

Bekasimedia – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali menerima opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada laporan hasil audit tahun 2014 oleh tim auditor AR. Utomo. Laporan tersebut diterima oleh BMH pada Selasa malam (14/7/15).

Opini WTP 2014 ini mengukuhkan posisi BMH yang sebelumnya juga telah berhasil mendapatkan opini WTP.

“Ini tentu bukti bahwa BMH terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada umat, dan opini WTP ini bisa menjadi pelecut BMH untuk terus memperbaiki kualitas dalam segala sisinya, terutama pengelolaan keuangan yang transparan,” ujar Wahyu Rahman Direktur Eksekutif BMH.

Sementara itu menurut Bati, Kepala Keuangan BMH Pusat, penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian tersebut didasarkan pada keseuaian laporan keuangan yang telah ditetapkan atas standar-standar atau kaidah-kaidah akutansi yakni PSAK 109  (Pernyataan Standar Akutansi Keuangan).

Dengan adanya opini WTP ini, publik tidak perlu ragu dengan kredibilitas Laz Baitul Maal Hidayatullah.

“Tentu kita ingin umat semakin terpanggil untuk bersama-sama mengangkat program keumatan ini bersama BMH. Terutama BMH adalah Laz dengan kekuatan jaringannya yang tersebar di seluruh pelosok negeri, dari perkotaan hingga perbatasan dan pedalaman,” imbuh Wahyu Rahman. (*/eas)

Be the first to comment on "LAZ BMH Kembali Raih Opini WTP untuk Laporan Keuangan 2014"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*