Jelang Idul Fitri, PKS Bekasi Gelar Buka Puasa Bareng Jurnalis

image

Bekasimedia – Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi mengajak wartawan buka puasa bersama di Rumah Makan Ayam Bakar Ciawi pada Selasa (14/7/15) sore. Dalam acara tersebut hadir Ketua komisi A DPRD Kota Bekasi Ariyanto Hendrata dan ketua DPD PKS Kota Bekasi Chairuman J. Putro. Sementara itu dari pihak jurnalis, hadir dari berbagai macam media, baik cetak, elektronik maupun online.

Dalam kesempatan tersebut Ariyanto sebagai Humas DPD PKS Kota Bekasi mengatakan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka silaturahmi PKS dengan awak media yang selama ini berkiprah di Kota Bekasi membantu dalam menjalankan fungsinya.

“Acara ini selain silaturahim juga dalam rangka menghidupkan lagi masukan-masukan dan saran buat PKS untuk kemajuan kota bekasi, mengingat PKS diamanahi melalui Wakil Walikota memimpin Kota Bekasi bersama walikotanya Rahmat Effendi,” ujar Ariyanto.

Sementara Ketua DPD PKS Kota Bekasi, Chairuman J. Putro dalam kesempatan tersebut menyebut wartawan memiliki peran penting dan strategis sebagai menyambung lidah masyarakat dan yang memberikan info ke masyarakat.

“Saya apresiasi dan mengundang teman-teman wartawan untuk datang di acara Humas DPD. Pentingnya wartawan yang sering menulis kita menunggu perannya memberikan informasi yang mencerdaskan,” ujar pria yang biasa disapa Gus Coy ini.

Sementara salah satu wartawan dari RRI, Hamzah menyambut baik undangan dari PKS dan berharap jalinan hubungan ini tetap hangat bahkan selepas bulan puasa, “harapan kita PKS lebih hangat dan dekat dengan wartawan biar tidak ada gap,” harap Hamzah. (yp)

Be the first to comment on "Jelang Idul Fitri, PKS Bekasi Gelar Buka Puasa Bareng Jurnalis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*