H-2 Lebaran, Tol Jakarta-Merak Terpantau Lengang-Lancar

image

Bekasimedia – H-2 Lebaran, tol Jakarta-Serang-Merak terpantau lengang dan lancar. Seperti pantauan Bekasimedia pada kisaran pukul 13.00 hingga 16.00 pada Rabu (15/7/15). Kondisi tempat naik-turunnya penumpang di pintu tol Jatibening juga tidak begitu ramai, sehingga tidak terlihat adanya penumpang yang sampai berjubel di dalam angkutan bus.

Sepanjang lajur yang bermula dari pintu  tol Jatibening ke arah tol Jakarta menuju Serang-Merak, tidak banyak kendaraan pribadi maupun bus yang melintas. Begitu pun arah sebaliknya. Tidak terlihat antrean panjang kendaraan, bahkan antrean ketika memasuki tiap-tiap gerbang tol pun sangat lancar. Jika biasanya bus akan berhenti di tempat-tempat seperti Slipi, Kebon Jeruk dan Bitung, hal itu tidak terjadi pada Rabu. Bus hanya menaik-turunkan penumpang sebentar, dan sempat dikontrol di salah satu SPBU tol Karang Tengah, Tangerang.

“iya, kebetulan nggak macet, nih, tapi nggak tahu, ya, kalau udah turun dari Bakauheuni, kalau macet bisa jadi kemaleman,” ucap Gisca, pemudik asal Bandar Lampung yang bekerja di salah satu pabrik tekstil kawasan Jababeka Cikarang. Meskipun lancar, namun Gisca sempat mengkhawatirkan lonjakan tarif menuju Bakauheuni. Gisca rencananya akan menyeberang dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheuni. (anr)

Be the first to comment on "H-2 Lebaran, Tol Jakarta-Merak Terpantau Lengang-Lancar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*