Asmir Begovic Siap Bersaing Dengan Thibaut Courtois

image

Bekasimedia – Pemain tim nasional Bosnia Herzegovina Asmir Begovic bergabung bersama Chelsea dengan durasi kontrak selama 4 tahun.

Sebelumnya, Stoke City sebenarnya berharap Begovic akan memperpanjang kontraknya, tetapi karena keinginannya untuk pindah klub sangat tinggi, akhirnya Stoke rela melepasnya lebih dulu agar nanti ia tidak bergabung bersama klub lain dengan gratis pada musim depan.

“Saya sangat menikmati waktu saya saat  masih bersama Stoke City, tetapi ini adalah kesempatan untuk bisa semakin berkembang dan menjadi tantangan bagi saya sebagai pemain.”

Begovic yang bergabung dengan The Potters julukan dari Stoke City dari Portsmouth ini menjadi rekrutan kedua Chelsea pada musim ini setelah sebelumnya striker Kolombia Radamel Falcao bergabung dengan status pinjaman, “saya sangat senang bergabung dengan Chelsea,” kata Begovic.

“Setelah berbincang banyak dengan manajer saya pikir saya bisa berkembang disini dan memberikan sesuatu yang penting untuk klub, saya tidak sabar bertemu dengan pemain lain pada rabu nanti (15/7/15) dan mengikuti laga Chelsea di pramusim.”                        
     
Asmir Begovic akan bersaing dengan Thibaut Courtois pemain muda yang mampu menyingkirkan Petr Cech dan membuatnya pindah ke Arsenal. Begovic akan mengenakan seragam nomor 1, nomor yang sebelumnya dikenakan Petr Cech. (frb)

Be the first to comment on "Asmir Begovic Siap Bersaing Dengan Thibaut Courtois"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*