Ant-Man: Superhero Dengan Fisik Mini

ANTMAN

Bekasimedia – Evolusi berikutnya dari Marvel Cinematic Universe membawa anggota penemu The Avengers ke layar lebar untuk pertama kalinya di Marvel Studios’ Ant-Man. Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengecilkan badan tapi menambah kekuatan, pencuri ulung Scott Lang harus menemukan sisi pahlawan dari dalam dirinya dan membantu mentornya, Dr. Hank Pym, untuk melindungi rahasia di balik baju Ant-Man-nya yang spektakuler dari sejumlah ancaman baru.

Menghadapi rintangan hebat, Pym dan Lang harus merencanakan dan mengeksekusi sebuah aksi pencurian yang akan menyelamatkan dunia.
Selain itu, Marvel juga mengumumkan nama-nama tokoh sebagai berikut: Paxton akan diperankan oleh Bobby Cannavale , Luis diperankan oleh Michael Peña, Maggie oleh Judy Greer, Dave oleh Tip “Ti” Harris, Kurt oleh David Dastmalchian, Gale oleh Wood Harris dan Castillo oleh Jordi Mollà.

Dan seperti yang kita tahu, Paul Rudd-lah yang memerankan Lang, Michael Douglas sebagai Pym, dengan Evangeline Lilly sebagai Hope Van Dyne dan Corey Stoll sebagai Darren Cross/Yellowjacket.

Ant-Man yang disutradarai oleh Peyton Reed yang juga sutradara film ternama seperti “Yes Man” sudah bisa disaksikan di Indonesia. Untuk pecinta film action hero dan apalagi pecinta tokoh Marvel pada umumnya film ini sangat layak disaksikan, karena perbedaan persepsi tentang penciptaan Ultron di komik maupun di film, mungkin saja di Ant Man ini kita akan diberikan penjelasan tentang Ultron itu sendiri yang nantinya akan berpengaruh pada Marvel Universe serta kelanjutan The Avengers nantinya.

Film ini sendiri bisa kita saksikan di Blitz MegaPlex BCP Bekasi yang berada di Jl Ahmad Yani, dan untuk informasi tentang film-film terbaru CGV BLITZ Bekasi Cyber Park, follow akun @muvigobks, Komunitas Moviegoers Bekasi.
(frb)

Be the first to comment on "Ant-Man: Superhero Dengan Fisik Mini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*