Sevilla Dapatkan Striker Italia, Ciro Immobile

image

Bekasimedia – Klub yang bermain di Bundesliga Borussia Dortmund akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa penyerang Italia yang musim lalu mereka boyong dari Torino, Ciro Immobile akan dipinjamkan ke Sevilla untuk 1 tahun kedepan.

Sebelumnya, Immobile kuat diisukan akan pindah secara permanen menuju klub yang menginginkannya setelah musim pertamanya di Jerman tak berjalan baik, namun sepertinya dengan hanya dipinjamkan, sepertinya Dortmund masih menaruh harapan yang besar kepada pemain yang lahir dari akademi Juventus ini.

Minggu sore (12/7/15), Dortmund mengumumkan melalui akun twitternya @BVB serta langsung di situsnya perihal peminjaman tersebut, namun belum diketahui secara detail apakah peminjaman juga disertakan didalamnya klausul untuk pembelian sang pemain.

Sebenarnya, musim lalu tak hanya Immobile yang bermain buruk tapi Dortmund secara keseluruhan pun sama terpuruknya, mereka berakhir di posisi ke 7 dimana itu merupakan posisi terakhir kelolosan klub Bundesliga ke Liga Europa. Immobile dalam 9 kali penampilannya sebagai starter di Bundesliga hanya melesakkan 3 gol kontras dengan biaya 19 juta euro yang Dortmund harus keluarkan untuk mendapatkan dirinya. (frb)

Be the first to comment on "Sevilla Dapatkan Striker Italia, Ciro Immobile"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*