Roma Perpanjang Kontrak Nainggolan Hingga 2020

image

Bekasimedia – AS Roma baru saja mengonfirmasi perihal perpanjangan kontrak gelandang mereka Radja Nainggolan hingga 5 tahun kedepan yang membuatnya akan bertahan di Gialorossi hingga 2020.

Kepindahan awal Nainggolan adalah terjadi pada Januari 2014 ketika AS Roma meminjam jasanya dari klub Italia lainnya Cagliari. Tak berapa lama AS Roma kemudian membeli setengah kepemilikannya dari Cagliari pada musim panas tahun lalu, dengan dihilangkannya sistem pembagian kepemilikan pemain AS Roma pun membayar biaya transfer yang diperlukan untuk memiliki Radja Nainggolan secara keseluruhan pada awal bulan ini.

“AS Roma dengan bangga mengumumkan bahwasanya kita telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak dari Radja Nainggolan,” statemen yang bisa dibaca langsung di situs dari AS Roma. “Pemain yang awalnya hanya terikat hingga tahun 2018 ini  telah memperpanjang masa pengabdiannya kepada klub hingga 5 tahun kedepan atau tahun 2020.”

Pemain tim nasional Belgia yang juga keturunan Indonesia ini bermain 35 kali dengan seragam AS Roma musim lalu dan mampu mengoleksi 5 gol. (frb)

Be the first to comment on "Roma Perpanjang Kontrak Nainggolan Hingga 2020"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*