#InfoMudik H-3, Jalur Kalimalang Bekasi – Cikarang Ramai Lancar

image

Bekasimedia – Memasuki H-3 Jelang Idul Fitri, Selasa (14/7/15) Pagi pukul 07.30 di Jalur Kalimalang Bekasi, dari Bekasi Barat Kota Bekasi hingga Cikarang Kabupaten Bekasi, arus kendaraan terpantau ramai lancar.

Didominasi oleh kendaraan roda dua, arah Bekasi menuju Cikarang maupun arah sebaliknya kendaraan melaju dengan lancar. Dari Kampung Dua Bekasi Barat hingga pintu tol BekasiĀ  Timur, beberapa celah persimpangan ditutup. Dari segi keamanan pun lebih terjamin karena jalanan lebih lebar dan ada pembatas jalan.

Melewati area pintu tol Bekasi Timur, jalur Kalimalang lebih rawan kecelakaan karena lebar jalan lebih sempit dan tidak ada pembatas jalan. Disini pemudik harus lebih hati-hati, terlebih lagi bagi yang awam atau jarang melewati jalur ini.

Memasuki persimpangan Legenda Wisata hingga persimpangan Pintu Tol Cibitung, yang biasanya macet juga masih lancar karena sudah tidak ada lagi kendaraan truk dan kontainer.

Selepas Area Pintu Tol Cibitung, justru jauh lebih lengang karena pemudik motor terpecah, sebagian besar belok ke arah kiri memasuki Jalur Utara, Jalan Utama Pantura Bekasi-Karawang.

“Lancar banget tadi, tapi tukang tambal ban pada nggak ada, jadi susah nyarinya tadi pas ban bocor,” komentar Angela Stefani, warga Bekasi Utara yang bekerja di Kawasan Industri Jababeka dan hari ini masih masuk kerja. (eas)

Be the first to comment on "#InfoMudik H-3, Jalur Kalimalang Bekasi – Cikarang Ramai Lancar"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*