Warga Durenjaya: Pembangunan Fasos dan Fasum serta Drainase Lingkungan Sangat Mendesak

Reses Aleg Duren Jaya

Bekasimedia – Muhammad Kurniawan, Anggota DPRD Kota Bekasi, Dapil Bekasi Timur Kunjungi RW 14 dan 15 Kelurahan Duren Jaya untuk menyerap aspirasi warga masyarakat terhadap pembangunan di wilayahnya. Dalam kegiatan Jaring Aspirasi Masyarakat (Reses II Tahun 2015) tersebut, turut hadir Lurah Duren Jaya dan Tokoh Masyarakat. Kegiatan kunjungan kerja Aleg ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 10 hingga 12 Juli.

Kurniawan mengatakan bahwa isu pembangunan dan lingkungan masih menjadi pembicaraan hangat di tengah-tengah masyarakat.
“Persoalan Fasilitas Sosial dan Fasilitas Umum dan juga drainase lingkungan masih menjadi isu yang paling diinginkan warga RW 14 dan 15 Kelurahan Duren Jaya dalam kegiatan Reses II kali ini,” ungkapnya kepada Bekasimedia.

Warga berharap Anggota Dapilnya mampu memperjuangkan aspirasinya agar permasalahan lingkungan drainase ini segera bisa terlaksana, komunikasi antara warga dengan dewannya diharapkan juga mampu membangun sinergi bersama sebagai wadah aspirasi warga kepada pemerintah dalam membangun wilayahnya.

“kami berharap kegiatan Reses ini mampu menjembatani antara warga dengan pemerintahnya untuk bersama membangun wilahnya,” ucap seorang warga.(dns)

Be the first to comment on "Warga Durenjaya: Pembangunan Fasos dan Fasum serta Drainase Lingkungan Sangat Mendesak"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*