Tiga Pesan Sekda Bekasi Sebelum Mudik Lebaran

Sekda

Bekasimedia – Sekretaris Daerah Rayendra Sukarmadji, sebelum mudik lebaran menyampaikan tiga pesan kepada jajaran pegawai pemkot. Pertama dirinya mengatakan pada hari kamis sudah libur nasional dan hari jumat idul fitri, dirinya mengingatkan agar para pegawai khususnya yang bersentuhan langsung dengan pelayanan agar membagi-bagi tugas piket.

“Saya ingatkan pada SKPD agar bisa membagi tugas piket masing-masing di kantor. Terutama kantor Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Dinkes menyangkut pelayanan publik,” ujarnya saat apel senin pagi (13/7) di Plaza Pemkot Bekasi.

Yang kedua mengenai pemakaian mobil dinas untuk mudik, dirinya berpesan agar sesuai aturan yang berlaku. “Sesuai surat edaran tersebut, silahkan saudara-saudara yang ingin memakai kendaraan dinas sesuai dengan aturan yang ada,” ingatnya.

Ketiga dirinya berpesan usai libur cuti lebaran kepada kepala SKPD agar lebih memantau kehadiran pegawai dilingkungan SKPD yang dipimpinnya.

“Setelah hari Rabu kita cuti bersama saya minta SKPD setelah itu memantau kehadiran pegawai dari masing-masing SKPD-nya,” ujarnya. (yp)

Be the first to comment on "Tiga Pesan Sekda Bekasi Sebelum Mudik Lebaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*