Setelah 25 Tahun Pengabdiannya, Casillas Dilepas Madrid ke Porto

image

Bekasimedia – Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kata sepakat baik dengan Iker Casillas maupun FC Porto untuk perpindahan sang pemain ke
Portugal. Dalam statemen resmi klub Real Madrid bahwa hari itu merupakan hari yang paling menyedihkan untuk klub tersebut, bukan hanya kehilangan kiper terbaik yang ada di klub tetapi ia juga merupakan kiper terbaik yang pernah ada dalam sejarah Real Madrid dan Spanyol pada umumnya.

“Ia merupakan kapten dan legenda kita, ia memulai segalanya disini sejak umurnya masih 9 tahun, dengan sejarah 113 tahun berdirinya Real Madrid ia masuk di 25 tahun terakhir,” tulis laman Real Madrid mengawali.

“Iker sekarang sudah pergi, tetapi contoh sejarah yang pernah ia buat disini akan selalu bertahan, pribadi dan sikapnya selama 725 penampilan bersama Real Madrid akan menjadi sebuah model yang akan ditiru oleh pemain-pemain yang bermimpi untuk mengenakan seragam putih Real Madrid. Terimakasih Iker, atas apa yang semua engkau berikan untuk klub. Terima kasih telah menjadi simbol terbaik untuk klub, dan ingatlah bahwa anda akan selalu ada dihati Real Madrid.”

Casillas pun memberikan salam terakhirnya di depan para jurnalis dengan membacakan statemennya, tanpa diberi pendamping dan serta tidak diberikan kesempatan bertanya kepada jurnalis yang hadir.

Dengan kepindahannya ini isu santer terkait transfer David De Gea dari Manchester United pun semakin kuat, tak hanya De Gea, Marca melaporkan Real Madrid juga mengincar kiper Espanyol Kiko Casilla. Adios Iker! (frb)

Be the first to comment on "Setelah 25 Tahun Pengabdiannya, Casillas Dilepas Madrid ke Porto"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*