Relawan RZ Cikarang Tebar 1000 Ta'jil Sehat

Takjil Cikarang

Bekasimedia – Sabtu (11/7/15) menjelang berbuka puasa sekitar pukul 17.00 WIB, berlokasi di lampu merah Sentra Grosir Cikarang (SGC), Relawan RZ Cikarang membagikan 1.000 tajil sehat kepada masyarakat yang melintasi lokasi tersebut.

Sentra Grosir Cikarang (SGC) dipilih sebagai lokasi penyaluran dikarenakan lokasi ini merupakan tempat yang selalu ramai pengunjungnya. Selain itu SGC merupakan jalur pantura yang dilewati oleh masyarakat yang akan mudik ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Ini terbukti dengan 1.000 jumlah paket tajil yang dibagikan secara gratis, habis dalam waktu kurang dari 20 menit tutur Munif Faqih Huddin selaku Koordinator Relawan RZ Cikarang.

“Sore ini saya perhatikan kebanyakan masyarakat yang melintasi jalan di SGC adalah orang-orang yang mau mudik menggunakan motor. Ini terlihat dari perlengkapan yang mereka bawa persis seperti orang yang mau pulang kampung, mudah-mudahan tajil yang kami bagikan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang mau mudik,” kata Pipit, salah seorang relawan RZ Cikarang yang turut dalam aksi sebar tajil sehat.

Kegiatan sebar Tajil ini rutin di lakukan oleh Rumah Zakat di seluruh cabang yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. Untuk tahun ini tema yang diusung adalah ‘Tebar Tajil Sehat’. Tetap semangat bahagiakan umat. (Mr.Syah/mk)

Be the first to comment on "Relawan RZ Cikarang Tebar 1000 Ta'jil Sehat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*