Nyamannya Beritikaf di Masjid Agung Balai Kota Depok

Itikaf Mesjid Depok

 

Bekasimedia- Ada yang berbeda di Masjid Agung Balai Kota Depok di hari-hari terakhir Ramadhan. Di siang menjelang sore hari, terlihat banyak jamaah yang menjalankan itikaf di sana. Dengan beragam kegiatan itikaf yang dilaksankan seperti hafalan Al Qur’an, Shalat sunnah seperti Tahajud berjamaah, membaca Quran, kajian agama dan tentu saja tarawih. Fasilitas dan subsidi pun disediakan oleh Pemerintah Kota Depok.

“Alhamdulillah baik dan semoga kedepannya kualitasnya juga semakin baik,” ujar Nurhaida, salah satu peserta itikaf saat ditemui tim Bekasimedia pada Sabtu, (11/7) di Masjid Agung Balai Kota Depok.

Nurhaida sendiri berasal dari Parung, Bogor yang turut ikut dalam kegiatan itikaf yang diselenggarakan oleh Rumah Tahfidz selama 10 hari.

Sedangkan untuk fasilitas dan distribusi, disediakan oleh Pemerintah Kota Depok. Bukan hanya sarana prasarana masjid yang membuat nyaman, seperti toilet yang bersih, kajian agama dengan materi-materi yang bagus dan lain sebagainya, bahkan peserta itikaf juga bisa memakai jasa laundry. (JJ3)

Be the first to comment on "Nyamannya Beritikaf di Masjid Agung Balai Kota Depok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*