Nur Mahmudi Ismail Resmikan GSG HKBP Depok

Gereja HKBP

 

Bekasimedia – Walikota Depok pada Minggu (12/7/15) pagi, pukul 09.00 WIB menghadiri sekaligus menandatangani prasasti, Gedung Serbaguna HKBP di Gereja HKBP, Jln Cendrawasih, Depok Jaya, Panmas Kota Depok.

Dihadapan jemaat HKBP Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail menyampaikan bahwa Depok tidak memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah jadi harus punya Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni, “Sumber daya alam kita terbatas jadi upaya yang bisa kita lakukan adalah pembangunan di bidang sumber daya manusia. Mari kita bersama-sama membangun SDM yang handal.”

Menyoal harmonisasi antar umat beragama, Harapan Nur Mahmudi, suasana harmonis yang selama ini sudah terbentuk di Kota Depok dapat terus terjaga, “suasana harmonis ini hendaknya terus kita jaga agar visi misi Depok 2025 sebagai kota niaga, jasa yang religius dan berwawasan lingkungan dapat tercapai.”

Terakhir, Nur Mahmudi berharap agar semua elemen warga dapat berkontribusi dan bersinergi agar Kota Depok semakin maju di tingkat nasional dalam berbagai bidang.

“Kedatangan Nur Mahmudi membuktikan bahwa kepala daerah asal PKS memperhatikan juga warga non muslim, ini menarik!” komentar salah satu jemaat HKBP.

Nur Mahmudi tidak datang sendirian dalam peresmian gedung serbaguna milik HKBP Kota Depok itu, NMI membawa serta asisten Ekbangsos, Lurah Depok Jaya serta camat Panmas. (eas)

Be the first to comment on "Nur Mahmudi Ismail Resmikan GSG HKBP Depok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*