Mimpi Cassano Untuk Bisa Kembali Ke Sampdoria

Cassano

Bekasimedia – Antonio Cassano yang pernah memperkuat Sampdoria pada 2010 lalu mengisyaratkan ingin kembali
memperkuat klub yang berdomisili di kota Genova itu kembali dan untuk meneruskan karir sepakbolanya. Di Sampdoria sendiri ia bersama Pazzini menjadi duet yang menakutkan seantero Italia,

lantas musim berikutnya ia pindah ke AC Milan dan disusul Pazzini ke Inter pada bulan Januari. Walaupun meninggalkan Bluecerchiati dengan cara yang tidak mengenakan tetapi Cassano berhasil  mengembalikkan kembali reputasinya seperti saat ia masih bermain bersama dengan AS Roma.

Bozzo yang merupakan agen dari Cassano pun memperjelas hal itu. “Cassano sangat menyesal dengan apa yang terjadi 5 tahun lalu, Sampdoria sudah menjadi bagian dari dirinya sampai saat ini,” dalam  wawancaranya dengan sampdorianews.net

“Kecintaannya kepada Sampdoria masih sama, ia sendiri yang menginginkan Sampdoria dan ia siap menunggu tawaran dari klub yang dicintainya tersebut, sejauh ini ia sudah menolak 3 tawaran besar  yang datang kepadanya,” tambah sang agen.

“Jika Sampdoria mendapatkan Cassano sekarang maka mereka mendapatkan Cassano yang dalam performa terbaiknya, karena secara pribadi ia sudah banyak berubah.” tutup Bozzo mengakhiri.

Be the first to comment on "Mimpi Cassano Untuk Bisa Kembali Ke Sampdoria"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*