Tak Disertakan Dalam Persahabatan, Sinyal Shaqiri Ke Schalke Semakin Dekat

Xherdan

Bekasimedia – Xherdan Shaqiri yang baru bergabung bersama Internazionale di awal musim nampaknya harus mengakhiri karirnya lebih cepat di Italia, ia yang ikut dalam pemusatan latihan sebelum musim baru bergurir bersama Inter di Brunico, Austria tak disertakan oleh Roberto Mancini dalam laga persahabatan Inter dengan Stuttgart Kickers.

Keputusan Mancini ini makin menunjukkan sinyal kepindahan dirinya kembali ke klub Bundesliga bersama Schalke. Rumor kepindahan pemain berumur 23 tahun semakin kencang sejak 3 minggu lalu, setelah kedekatannya dengan klub Liga Inggris Stoke dan Everton nampaknya ia lebih memilih kembali ke Jerman dengan pindah dari Giuseppe Meazza dan bermain di Veltins Arena.

Gazzeta Dello Sport mengabarkan bahwa tak disertakannya bintang tim nasional Swiss ini agar sang  pemain yang sedang dalam tahap negosiasi tidak mendapatkan cedera yang nanti akan menyebabkan kegagalan kepindahannya ke klub lain.

Didatangkan oleh Internazionale dari Bayern Munchen pada bulan Januari dengan status pinjaman an pembayaran secara berkala Shaqiri gagal memenuhi ekspektasi dari Roberto Mancini, ia hanya mengoleksi 8 kali bermain selama di Serie-A yang kebanyakan datang dari bangku cadangan.

Inter di awal musim ini melakukan perombakan hampir di semua lini, untuk sekarang Mancini sudah mendapatkan Miranda, Murillo, Montoya, Kondogbia dan Biabiany. Menyusul di minggu-minggu kedepan Perisic, Jovetic ataupun Salah yang masih bermasalah dengan Fiorentina.

Be the first to comment on "Tak Disertakan Dalam Persahabatan, Sinyal Shaqiri Ke Schalke Semakin Dekat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*