Mudik Gratis Depok 2015, Berdayakan CSR Perusahaan

image

Bekasimedia – Pemerintah Kota Depok menggelar mudik gratis 2015. Ini merupakan Kegiatan Mudik Gratis  yang kelima dari kegiatan rutin tahunan yang dilakukan untuk meringankan beban warga kurang mampu. Tahun ini, Pemkot Depok memberangkatkan sebanyak 200 peserta mudik di halaman kantor Walikota Depok, Jawa Barat pada Sabtu (11/7/15).

“Tahun ini kami berangkatkan peserta mudik gratis sebanyak 200 orang dari seluruh warga kota Depok yang ber-KTP Depok dengan 4 bus tujuan Yogyakarta dan sekitarnya, Semarang dan sekitarnya juga Surabaya dan sekitarnya,” ucap Nurmahmudi Ismail, Walikota Depok, kepada Bekasimedia.

Lebih lanjut Nurmahmudi mengatakan bahwa terselenggaranya kegiatan ini atas dukungan penuh dari BJB, Citra Lake, Cimanggis Square dan Hiba Utama dalam merealisasikan program CSR nya bagi kesejahteraan lingkungan kota Depok.

Acara yang dilepas langsung oleh Walikota Depok ini sekaligus  dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perhubungan Depok, Gandara, yang sebelumnya sempat mengecek kelaikan kendaraan, surat-surat, sopir dan kernetnya guna memastikan semuanya dalam kondisi aman. (dns)

Be the first to comment on "Mudik Gratis Depok 2015, Berdayakan CSR Perusahaan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*