Mengintip Surga Kecil di Pinggiran Sentul

SENTUL

Bekasimedia – Libur lebaran telah tiba. Apakah Anda ikut melakukan mudik? Jika tidak, cobalah berlibur dengan mengunjungi tempat wisata di daerah Kabupaten Bogor ini, yuk!

Curug Leuwihejo namanya atau biasa disebut Curug Bengkok. Tepatnya berada di daerah Babakan Madang, Sentul, Bogor. Untuk akses menuju lokasi, kita membutuhkan waktu sekitar dua setengah jam dari Bekasi.

Rutenya cukup mudah. Anda hanya perlu ikuti jalan dari Jungle Land. Ada pertigaan, ambil arah kiri. Ikuti jalan dan… Voila! sampailah di Curug Leuwihejo.

Sesampainya di lokasi, Anda tidak serta merta langsung bisa melihat keindahan curug tersebut. Anda harus menempuh track lagi menuju lokasi sekitar 15 menit. Dan Anda tidak harus merogoh kocek dalam-dalam, karena tiket masuknya hanya Rp. 15.000.

Selesai “tracking”, Anda langsung disuguhi pemandangan yang indah. Curug yang tidak besar namun dikelilingi oleh jurang-jurang akan memanjakan mata Anda dan membuat Anda terkagum-kagum dan ingin berteriak karena kagum. Airnya pun sangat jernih. Dan ada tali menuju air terjunnya, sehingga kita bisa melompat bebas dan indah dari atas sana.

Jika Anda memang sedang menikmati liburan dengan hanya berdiam di rumah, sebaiknya datang ke Curug Leuwihejo yang berada di Babakan Madang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selamat berlibur! (JJ2)

Be the first to comment on "Mengintip Surga Kecil di Pinggiran Sentul"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*