Inilah Pesan Walikota Depok Kepada Pemudik Gratis 2015

Nurmahmudi2

Bekasimedia- Walikota Depok, Nurmahmudi Ismail Menghimbau kepada para pemudik agar siap mematuhi aturan selama perjalanan mudik gratis. Tertib, taat aturan berkendara hingga tetap menjaga ibadah di bulan Ramadhan, mengingat acara mudik gratis Depok 2015 dilakukan di bulan Ramadhan.

“Berarti masing-masing, semua harus memiliki kesiapan untuk mengikuti aturan ketaatan tata tertib berkendara, baik penumpang maupun awak pengendara,” ucap Nurmahmudi kepada Bekasimedia setelah melepas bus para pemudik gratis Depok pada Sabtu (11/7/15) di halaman kantor Pemkot Depok.

Untuk diketahui bahwa Mudik Gratis Depok yang memberangkatkan 4 bus sudah memasuki tahun kelima dan animo masyarakat masih cukup tinggi.

“Kita memang ada kepedulian bagi warga Depok yang kurang mampu. Saya harap budaya ini masih tetap bisa kita jaga untuk memfasilitasi sebagian kecil dari warga Depok yang perlu bantuan,” tambah Nurmahmudi.

Walikota juga memberikan pesan kepada masyarakat Depok jika sepulang mudik nanti ada yang membawa serta anggota keluarga lain dari kampung halaman, jangan sampai menjadi warga baru tanpa kepastian tempat tinggal dan usaha alias menjadi penghuni liar.

“Tujuannya agar bisa membantu proses perekonomian dan kenyamanan, ketertiban,” tuturnya. (JJ1/anr)

Be the first to comment on "Inilah Pesan Walikota Depok Kepada Pemudik Gratis 2015"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*