Demi Perkuat Lini Tengah Manchester United Datangkan Scheweinsteiger

Schweinsteiger2

Bekasimedia – Manchester United telah mengonfirmasi kedatangan gelandang asal Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger. Pemain yang ikut andil menjuarai Piala Dunia bersama Jerman ini akan segera melakukan tes medis, dan tidak diragukan lagi bahwa sang pemain sudah setuju terkait kesepakatan personal.

Schweinsteiger adalah dirijen terbaik yang dimiliki oleh Jerman, setelah melalui 17 musim dengan bergelimangan trofi di tanah Jerman ia siap bergabung bersama pelatih lamanya Louis Van Gaal di Manchester United.

Louis Van Gaal pernah melatih Bayern Munchen dalam kurun waktu 3 tahun antara 2009 hingga 2011, hubungannya pun masih dekat dengan Schweinsteger hingga saat ini.

Kedekatannya dengan Louis Van Gaal lah yang membuat pengoleksi 111 penampilan bersama tim nasional Jerman tertarik untuk pindah dari Munchen, dan mungkin ia belum mendapatkan kepastian di tim inti dari Bayern Munchen, mengingat di 2 musim terakhir ia lebih sering menghabiskan waktunya di meja operasi.

Walaupun itu, pimpinan eksekutif Bayern Munchen Karl Henz Rummeniege pun sudah mencoba merayunya untuk tetap bertahan, tetapi Schweinsteiger bersikeras untuk segera memulai sesuatu yang baru serta tantangan yang lain dalam karirnya.

“Rekan saya di Manchester United sudah menghubungi saya, dan kita sudah sepakat perihal transfer Bastian,” kata Rummeniege mengawali.

“ini cukup menyesakkan, karena Bastian adalah pemain yang sangat berarti untuk klub, ia telah mendapatkan segalanya disini dan ia menginginkan tantangan yang baru dipenghujung karirnya, kamipun segera mengabulkan permohonannya ini.” tutup Rummeniege yang juga legenda dari Internazionale ini.

Disinyalir, transfer Bastian Schweinsteiger ini masuk dalam rencana apparel terbaru dari Manchester United Adidas, yang baru meluncurkan seragam barunya pada awal Agustus nanti.

Be the first to comment on "Demi Perkuat Lini Tengah Manchester United Datangkan Scheweinsteiger"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*