Jauh-jauh dari Purwokerto, fans Lyla ini Hadiri Ultah ke 9 Lyla di Jakarta

Lyla Fans Purwakerto

Bekasimedia- Ulang tahun kesembilan ini, salah satu Fans Lyla asal Purwokerto turut hadir dan meramaikan hari ulangtahun Lyla yang kesembilan di Restoran Taman Hek, Jakarta Timur. Acara ulang tahun Lyla tersebut sekaligus dirayakan bertepatan dengan momen buka puasa bersama fans dan anak yatim pada Kamis (9/7).

Fans asal Purwokerto menyatakan sudah menyukai Lyla sejak tahun 2011, berawal dari Lyla datang kesekolahnya. Ia juga suka dengan personelnya yang ramah dan lagu-lagunya pun bisa menginspirasinya.
“Dan akhirnya mencari tahu di twitter, ketemu, gabung lalu resmi sampai sekarang,” ujar Rina, Fans Lyla asal Purwokerto.

“Hingga saat ini akan di aktifkan lagi kegiatan-kegiatan para fans, yang nanti tiap bulannya mengadakan gathering, selain itu nanti kita diskusi nanti maunya gimana kedepannya,” tambah Rina.

“Ya, memang selama ini Lyla tidak muncul di TV itu, karena Lyla sedang memfokuskan album barunya nanti , namun saya mendukung,” ucap Rina lagi.

Rina berharap ulang tahun Lyla kesembilan ini, album baru Lyla bisa sukses, karier band-nya panjang dan bisa go Internasional. (JJ1)

Be the first to comment on "Jauh-jauh dari Purwokerto, fans Lyla ini Hadiri Ultah ke 9 Lyla di Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*