Pabrik Mandom MM2100 Terbakar, 5 Orang Meninggal Dunia

Kebakaran

Bekasimedia – Pabrik baru PT Mandom, tbk di kawasan industri MM 2100, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi terbakar, Jumat pagi (10/7/15) ini pukul 08.30 WIB.

Api sudah bisa dipadamkan pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan total 8 mobil pemadam kebakaran (damkar), diantaranya, damkar MM2100: 1 unit, Cikarang Listrindo : 2 unit, Kawasan EJIP: 2 unit, dan Kabupaten Bekasi : 3 unit.

Informasi yang beredar di grup Whatapps EHS (Environment, Health & Safety) antar perusahaan di Bekasi, jumlah korban yang meninggal sejumlah 5 orang, luka bakar 50 orang.

Luka bakar 50 orang dengan rincian, di RS Permata Bekasi 5 orang, di RS HERMINA Grand wisata 37 orang dan di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur 8 orang. Sementara korban meninggal, 1 orang  di RSUD Kabupaten Bekasi dan 4 orang dibawa ke RS. POLRI Kramatdjati.

Sebelum terbakar terdengar suara ledakan hebat dari pabrik yang memproduksi produk-produk perawatan tubuh berbahan dasar kimia ini. Pabrik baru ini adalah pindahan dari Sunter Jakarta dan pekerjanya mayoritas perempuan. (*/eas)

1 Comment on "Pabrik Mandom MM2100 Terbakar, 5 Orang Meninggal Dunia"

  1. innalillahi… semoga para arwah di beri ampunan di bulan penuh ampunan ini. amin

Leave a comment

Your email address will not be published.


*