Gelandang Juventus Ini Dilarang Berkendara Selama 2 Tahun

Arturo-Vidal-Juventus

 

Bekasimedia – Gelandang Juventus Arturo Vidal harus menerima hukuman tidak boleh berkendara dari pihak berwajib yang ada di Chile. Hukuman ini harus diterimanya setelah ia menyebabkan terjadinya kecelakaan yang melibatkan beberapa kendaraan saat negaranya tim nasional Chile masih akan berjuang di Copa Amerika.

Pemain berumur 26 tahun ini menabrakkan Ferrarinya pada 16 Juni lalu, dan ditangkap dalam keadaan masih terpengaruh alkohol serta sempat pula menghardik polisi yang ingin menangkapnya.

Setelah memintamaaf atas segala sesuatu yang ia lakukan, Arturo Vidal akhirnya diizinkan untuk terus bermain dengan tim dengan menghindari pengadilan tapi berkonsekuensi kepada izin mengemudinya yang dicabut untuk waktu 2 tahun.

Vidal pun diwajibkan untuk memberikan donasi perlengkapan olahraga untuk penghuni bui di daerahnya ditambah memberikan pidato motivasi didepan mereka.

Ia pun mengungkapkan penyesalan sepenuhnya kepada oknum polisi yang ia hardik, serta membayar kompensasi yang tidak disebutkan jumlahnya kepada para pengendara yang ia tabrak pada kejadian 16 Juni lalu.

Arturo Vidal mengakhiri musim lalu dengan sangat sempurna, menjuarai Liga Italia serta Piala Italia bersama Juventus dan ditambah lagi masuk ke Final Liga Champion serta melengkapinya di awal bulan ini dengan menjuarai Copa Amerika untuk pertama kalinya bersama tim nasional Chile.

Be the first to comment on "Gelandang Juventus Ini Dilarang Berkendara Selama 2 Tahun"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*