The Gallows : Setiap Sekolah Memiliki Arwah Gentayangan

Gallows

Bekasimedia – Pernah disaat kita masih sekolah mungkin mendengar cerita-cerita yang menyeramkan yang dulu terjadi di sekolah tempat kita menuntut ilmu dari senior-senior atapun petugas keamanan sekolah yang sudah bertahun-tahun menjaga sekolah, entah itu benar atau cuman rumor dari kemulut setidaknya ketika kita melewati daerah yang katanya ada “penghuni”nya otomatis bulu kuduk kita akan berdiri dengan sendirinya.

Begitupun juga sekelompok pemuda ini,mereka mendengar cerita tentang kejadian mengerikan yang berlangsung di SMA Beatrice dimana pada saat tahun 1993 sekolah itu mengadakan sebuah pementasan yang diberi judul The Gallows, tetapi kemudian pementasan itu berujung maut untuk Charlie Grimille setelah kegagalan tim produksi membuat tali gantungan yang membuatnya mati tergantung. Pemuda-pemuda ini merasa cerita ini hanya dibuat-buat, mereka pun menerobos masuk ke sekolah tersebut dan berniat untuk merekontruksi ulang kejadian yang mereka dengar itu.

Film yang dibuat oleh rumah produksi Blumhouse yang juga merilis film serial Insidious dan Paranormal Activity ini membuat lagi film horror serupa, film ini dibuat seperti film Rec yang menggunakan pengambilan kamera orang pertama, dimana kita juga dibuat seolah-olah menjadi seorang pelaku didalam film tersebut.

Bagi Anda penggemar film yang serupa Insidious dan sekaligus penggemar film hantu yang menggunakan kamera orang pertama seperti di Rec, film ini patut menjadi masuk dalam daftar tonton anda, karena mulai besok di CGV Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park The Gallowsfilm tersebut akan dirilis. Untuk info seputar film ter-update, follow @muvigobks. (Fz)

Be the first to comment on "The Gallows : Setiap Sekolah Memiliki Arwah Gentayangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*