Lyla Harap Album Barunya Dapat Keberkahan di Bulan Ramadhan Ini

Lyla-Bukber-Community
Bekasimedia – Di ulangtahunnya yang ke 9, Group Band Lyla dengan Trinity Optima Production gelar buka puasa bersama dengan komunitas Lyla-Ku dari berbagai daerah di Resto Taman Hek, Jalan Raya Bogor, KM 21, Jakarta Timur (9/7)

Acara yang diselingi dengan alunan musik lagu-lagu Lyla ini disambut meriah oleh ratusan penggemarnya sejadebotabek.
Bahkan tidak hanya dari jadebotabek, ada juga yang dari Cirebon, Ponorogo dan Purwokerto turut hadir untuk memenuhi undangan dalam ajang Buka Bersama Lyla Community ini.

Di bulan Ramadhan, Lyla disibukan dengan rekaman album terbarunya di studio. Lyla menyampaikan harapannya agar keberkahan bulan Ramadhan ini menjadikan kegiatannya sebagai bentuk ibadah.

”Mudah-mudahan. kita kan ngerjain rekamannya juga di bulan baik ini apalagi di sepuluh terakhir bulan Ramadhan ini kita masih ada di studio, mungkin tidak berkesempatan berada di itikaf kali ini seperti teman-teman yang bisa itikaf di masjid, walau kita semua masih berada di studio saat ini tapi bekerjanya kita karena Allah dan semua kita niat bagian dari ibadah dan mudah-mudahan hasilnya bagus untuk kemaslahatan dan mendapat keberkahan di bulan Ramadhan ini,” ucap personel Lyla kepada Bekasimedia.

Acara yang diakhiri dengan Tausiyah agama dan doa bersama serta dilanjutkan buka bersama anak yatim ini sekaligus menutup ramah tamah Group Band Lyla dengan komunitasnya. (dns)⁠⁠⁠⁠

Be the first to comment on "Lyla Harap Album Barunya Dapat Keberkahan di Bulan Ramadhan Ini"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*