CAT A.W.O.L; Kucing Hilang dan Kisah Cinta Si Anak Magang

cat

Bekasimedia – Mayo, seorang gadis yang tengah magang tidak menyangka bahwa awal kariernya akan demikian rumit. Saat magang dan bekerja di bawah pimpinan seorang asisten sutradara bernama Mor, ia merasa hidupnya akan baik-baik saja dan tampak menyenangkan karena diam-diam ia menyukai Mor.

Bekerja untuk seseorang yang disukai, Mayo bekerja dengan sebaik-baiknya demi mendapat nilai terbaik, apalagi saat ia masuk ke dalam tim kerja Mor untuk keperluan pembuatan sebuah iklan. Iklan tersebut dipesan khusus oleh klien besar asal negeri Sakura. Namun demikian, sang klien meminta hal yang tak terduga, yakni membuat iklan dengan model utama seekor kucing. Kucing yang dimaksud adalah kesayangan sang klien -yang berprofesi sebagai seorang mafia-.

Mayo merasa senang-senang saja dan ia menjaga kucing tersebut dengan baik. Namun, kehadiran mantan kekasih Mor menjadi babak baru dalam kehidupan Mayo. Membuat Mayo jadi kelimpungan dan bingung. Masalah pun bertambah rumit saat kucing sang klien tiba-tiba hilang. Mayo dan Mor harus mencarinya sampai dapat atau karier mereka berakhir.

Film bergenre komedi-romantis ini berkisah tentang kehidupan sehari-hari yang sederhana namun dikemas dengan gaya yang lucu dan menarik. Ciri khas sinema Thailand memang terkenal dengan kisah-kisah simple yang mudah dipahami dan menghibur. Film ini disutradarai oleh Pongsak Pongsuwan,Pongsak Pongsuwan dan Nareubadee Wetchakam.

Dibintangi oleh Pimchanok Leuwisetpaiboon (Mayo) dan Arak Amornsupasiri (Mor), film ini sudah bisa ditonton di Blitzmegaplex, BCP. Untuk info seputar film ter-update, follow @muvigobks. (anr)

Be the first to comment on "CAT A.W.O.L; Kucing Hilang dan Kisah Cinta Si Anak Magang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*