Polresta Bekasi Minta Dishub Tindak Tegas Angkutan Yang Ngetem di Bulak Kapal

senen bekasi

Bekasimedia – Bus Maya Sari Bhakti jurusan Bekasi ke Jakarta kerap kali berhenti menunggu penumpang di sisi jalan Juanda Bulak Kapal Bekasi. Hal itu menimbulkan kemacetan yang panjang apalagi menjelang lebaran yang diperkirakan arus mudik yang tinggi.

Kemacetan yang berlarut-larut ini membuat Kepala Bagian Operasional Kompol Hersiantoni geram. Dirinya meminta Kepala Dinas Perhubungan Bekasi Kota, Sopandi Budiman untuk segera menindaknya.

“Kalau perlu izinnya dicabut. Kita harus tindak tegas, kalau didiamkam mereka jadi merasa benar,” ujarnya di Aula Polresta Bekasi Kota selasa siang (7/7) di rapat operasi ketupat 2015, yang juga dihadiri Kadishub.

Memurut pantauan bekasimedia, Perempatan Bulak Kapal memang kerap kali membuat pengemudi kesal dengan kemacetannya. Apalagi sejumlah angkot berwarna oranye dan bus Maya Sari Bhakti serta APTB banyak yang ngetem di wilayah tersebut.

Polisi berharap hal ini bisa terselesaikan sebelum puncak arus mudik lebaran. Mengingat Juanda merupakan jalan utama untuk akses utara menuju timur. (yp)

Be the first to comment on "Polresta Bekasi Minta Dishub Tindak Tegas Angkutan Yang Ngetem di Bulak Kapal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*