Pembangunan Jalan Raya Pekayon Belum Rampung, Malam Takbiran Bakal Macet

Jalan-rusak

Bekasimedia – Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, pembangunan Jalan Raya Pekayon belum rampung. Hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan kemacetan parah mengingat kondisi jalan yang hanya bisa dilalui satu arah atau buka tutup jalan.

Seperti yang dikeluhkan oleh Adi (22) warga sekitar yang mengatakan biasanya pada malam takbiran akan macet ditambah lagi kondisi jalan yang cuma satu arah.

“Kalo malem takbiran nanti pasti macet apalagi dengan kondisi jalan yang seperti ini,” ujar Adi yang tengah membantu mengurai kemacetan pada Rabu pagi (8/7/15).

Saat ditanya apakah ada petugas dari Kepolisian atau Dinas Perhubungan yang membantu mengurai kemacetan saat ini, dirinya mengatakan belum ada informasi. “Sampai saat ini sih warga sini aja yang bantu mengurai kemacetan, tapi kalo malem takbiran belum tahu deh soalnya belum ada informasi,” tambahnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Bimarta, Tri Adhianto mengatakan bahwa proyek pembangunan jalan di Kota Bekasi akan dihentikan H-7 sebelum lebaran. Hal itu dilakukan agar warga bisa melintas tanpa gangguan proyek perbaikan jalan. (yp/jj4)

Be the first to comment on "Pembangunan Jalan Raya Pekayon Belum Rampung, Malam Takbiran Bakal Macet"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*