Asyik, IBH Adakan Mudik Gratis

imam budi

 

Imam Budi Hartono (IBH), tokoh muda Kota Depok yang juga salah satu bakal calon (balon) Walikota Depok dari PKS yang akan maju dalam Pilkada Depok 2015 menunjukan kepeduliannya dengan mengadakan mudik gratis.

IBH akan memberangkatkan dua bus besar yang berkapasitas masing-masing 55 tempat duduk. Dua bus tersebut satu untuk tujuan Solo melaui Yogyakarta dan satu lagi untuk tujuan Semarang.

Warga Depok yang yang ingin mudik gratis bersama Imam Budi Hartono bisa mendaftar di Jl. Nanas No 115 Depok Jaya Pancoran Mas Depok dengan membawa foto copy KTP Depok dan KK, satu keluarga maksimal empat jiwa. Rencananya mudik gratis bersama IBH tersebut akan berangkat dari Depok pada hari Sabtu, 11 Juli 2015

IBH mengatakan, kegiatan tersebut untuk membantu warga Depok yang ingin mudik ke kampung halamannya untuk merayakan Idul Fitri.

“Saya ingin membantu meringankan warga perantau khususnya yang berasal dari Jawa Tengah yang mau pulang kampung tapi tidak punya uang, sementara mereka rindu kampung halaman,” kata Imam Budi, Selasa (8/7/2015).

Menurut Imam Budi, demi kenyamanan dan keamanan para penumpang setiap bus ada seorang pendamping yang akan membantu para penumpang dan pemudik juga akan mendapat konsumsi gratis selain tiket mudik gratis.

“Semoga penumpang bisa merasa nyaman dan aman dan yang terpenting sampai tempat tujuan dengan selamat. Saya juga mohon maaf karena baru bisa memberangkatkan dua bus, semoga saja tahun depan bisa mengadakan kembali dengan jumlah yang lebih banyak,” tambah Imam Budi.

Sedangkan Marsinah dan dua anaknya yang ikut mudik gratis bersama IBH mengatakan sangat senang dan bersyukur bisa mudik gratis.

“Saya merasa senang, tidak disangka bisa mudik gratis yang difasilitasi Pak Imam Budi. Kalau beli tiket untuk tiga orang saya harus keluar uang yang sangat besar. Terima kasih untuk Pak Imam Budi semoga beliau bisa terpilih menjadi Walikota Depok,” kata Marsinah yang akan mudik untuk tujuan Yogyakarta.

Be the first to comment on "Asyik, IBH Adakan Mudik Gratis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*