Tukang Ojek Margahayu Bersyukur Diundang Buka Bersama di Yayasan Binaul Ummah

tukang ojek

Bekasimedia- Yayasan Binaul Ummah mengundang para tukang ojek dan juru parkir untuk buka puasa bersama pada senin, (6/7) pukul 16.00 WIB di Yayasan Binaul Ummah.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka Silaturahmi kepada warga khususnya di lingkungan kelurahan Margahayu, Bekasi Timur.

Kegiatan semacam itu dilaksanakan hampir setiap tahun di bulan puasa dengan agenda dua hingga tiga kali dalam sebulan. Tahun ini sudah memasuki tahun ke 15.

Salah satu warga Margahayu yang berfrofesi sebagai tukang ojek bernama Ronden mengatakan bahwa acara itu sangat bagus karena mengundang warga yang kurang mampu, anak yatim dan tuna netra.

“Tanggapan saya tentang acara tersebut yang sudah diselenggarakan tiap tahunnya adalah,  ya, seperti silaturahim jadi tidak ada kesenjangan dalam sosial antara dhuafa dan lingkungan,” ujar Ronden

Selain Ronden, yang mewakili tanggapan tukang ojek, ada pula para juru parkir, yang sama-sama bersyukur diundang ke acara tersebut.

“Harapan kedepannya untuk acara ini dapat bertambah terus diselenggarakan jadi bisa merangkul semua, Ya mungkin ada yang belum tahu juga, tapi berharap acara ini bisa bertambah lancar terus tiap tahunnya,” pungkas Ronden. (JJ1)

Be the first to comment on "Tukang Ojek Margahayu Bersyukur Diundang Buka Bersama di Yayasan Binaul Ummah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*