Polresta Bekasi Selidiki Kasus Teror Bom Penyidik KPK

kapolres bekasi

Bekasimedia- Rumah salah satu penyidik KPK, Afif Julian Miftah di Perumahan Elite Mediterania  Regency Jalan Anggrek,  Blok A,  Nomer 160, Kelurahan Cikunir, Kecamatan Bekasi Selatan pada hari Minggu (5/7) mendapatkan teror. Benda yang dibungkus dengan plastik berwarna hitam dan adanya kabel yang terurai diduga adalah bom.

Kepala Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo menjelaskan bahwa Pada pukul 22.00 WIB, ditemukan sebuah plastik hitam dengan adanya kabel yang terurai. Lalu beliau menghubungi Polsek Bekasi Selatan, dan memanggil tim Gegana untuk mengamankan benda terduga bom tersebut.

“Ternyata benda terduga bom tersebut merupakan sterofoam yang dibungkus lakban hitam dan tidak memiliki daya ledak,” ucap Humas AKP Siswo saat ditemui Bekasimedia di kantornya.

“Ini bentuk-bentuk teror karena sebelumnya kejadian ini, beberapa hari yang lalu ban mobilnya ditusuk dengan benda tajam dan kap mobil disiram air keras. Dan ini merupakan bentuk bentuk teror,” ujarnya lagi. Sampai saat ini penyelidikan sedang ditangani oleh Polresta Bekasi.(JJ3)

Be the first to comment on "Polresta Bekasi Selidiki Kasus Teror Bom Penyidik KPK"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*