Lyla Kenalkan Single Terbaru di acara Media Gathering Plaza Bisnis Kemang

Lyla-Naga

Bekasimedia- Bulan Ramadhan ini banyak selebriti yang menggelar berbagi acara, dari jumpa fans sambil buka puasa bersama atau santunan. Berbeda halnya dengan Lyla. Band asal Pekan Baru yang terbentuk sejak tahun 2006 dan beranggotakan Naga (Vokal), Fare (gitar), Dennis (Bass), Dharma (Keyboard) dan Difin (Drum) menggelar Media Gathering di Plaza Bisnis, Kemang pada Senin (6/7).

Lyla kini telah bergabung dengan keluarga besar Trinity Optima Production, dengan merilis single terbaru mereka yang berjudul “Kehabisan Waktu”. Single tersebut adalah lagu yang diciptakan oleh Fare, sang gitaris yang bernuansa Pop Ballad. Dalam pembuatan lagu ini Lyla dibantu Stephen Santoso selaku produser. Single “Kehabisan Waktu” ini sekaligus merupakan penanda bahwa Lyla tengah mempersiapkan album kelima yang rencananya akan rilis di bulan September 2015 mendatang.

Di hadapan media, Lyla menjelaskan bahwa sejauh ini terjadi banyak perubahan di diri Lyla. Terutama dalam hal penggunaan alat musik.
“Biasanya di album-album sebelumnya, kita lebih banyak pakai sound gitar yang rock n roll atau akustik, atau pakai alat musik etnik seperti Banjo jadi terdengar lebih vintage. Sekarang kita lebih nyoba yang ke modern rock yang menggunakan banyak jenis distorsi,” terang Fare.

Naga, sang vokalis Lyla berharap kedepannya Lyla bisa terus berkarya sehingga bisa bertahan di belantika musik tanah air dan semakin dicintai penggemar dan semua penikmat musik Indonesia pada umumnya. (anr)

Be the first to comment on "Lyla Kenalkan Single Terbaru di acara Media Gathering Plaza Bisnis Kemang"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*