Mantan Anggota DPRD Ini Tetap Berkarya di Masyarakat

image

Bekasimedia – Ramadhan adalah bulan mulia yang seyogyanya bisa diisi dengan berbagai aktivitas positif. Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan melakukan bakti sosial seperti yang dilakukan oleh Raudhotul Athfal (RA) Usamah, Pancoran Mas Depok, Minggu (5/07/2015).

RA yang berada di bawah Yayasan Uswatul Ummah tersebut mengadakan bakti sosial dengan sasaran masyarakat sekitar cagar Alam, Pancoran Mas. Pembagian 100 paket sembako gratis dan penjualan sembako murah menjadi aktivitas positif RA Usamah dalam mengisi bulan suci Ramadhan 1436 H.

Ketua Yayasan Uswatul Ummah, Abdul Ghoffar, dalam sambutannya mengatakan bakti sosial ini rutin setiap tahun dilakukan oleh Yayasan Uswatul Ummah. Dirinya berharap dengan adanya bakti sosial ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi berbagai kebutuhan di bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan bakti sosial ini dapat membantu ibu-ibu dan bapak-bapak semua yang hadir hari ini,” ujar Abdul Ghoffar.

Selain itu mantan anggota DPRD Depok ini juga mengaku bahwa RA yang berada di bawah yayasannya ini telah di wakafkan untuk warga sekitar RW 08. Untuk itu Ia mengimbau agar warga RW 08 dapat memanfaatkannya sebagai tempat pendidikan anak.

“Silahkan dimanfaatkan tempat ini untuk pendidikan anak bapak dan ibu sekalian, agar menjadi anak yang saleh dan salehah,” tutupnya. (*/eas)

Be the first to comment on "Mantan Anggota DPRD Ini Tetap Berkarya di Masyarakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*