Dituduh Melakukan Pendekatan Ilegal Terhadap Salah, Inter Akan Tuntut Fiorentina

salah-fiorentina

Bekasimedia – Kasus transfer yang kunjung usai atas penyerang asal Mesir Mohammed Salah yang setengah musim lalu dipinjam Fiorentina dari Chelsea semakin rumit saja, dikabarkan Salah telah berbicara kepada Fiorentina atas niatannya untuk tidak memperpanjang masa pinjamannya hingga musim depan.

Sampai pada hari Jumat lalu waktu Italia, Fiorentina merilis statemen yang mengatakan akan menuntut Mohammed Salah karena tidak menghormati kontrak yang ia telah tandatangani di awal tahun 2015. Ditambah dengan tulisan dari wakil presiden Fiorentina, Panerai lewat akun twitternya yang mempertanyakan keuangan Inter serta mempertanyakan keabsahan pendekatan mereka terhadap Salah dimana menurut Panerai itu adalah hal yang ilegal dan Inter harus terdegradasi atas aksinya.

Nerazzuri pun membalas komentar Panerai Ahad malam (05/07), langsung dilaman resmi mereka yang bertuliskan, “FC Internazionale memberitahukan atas apa yang telah kami baca sebagai sebuah hal yang mengherankan dengan yang Paolo Panerai tuliskan di akun twitternya.”

“Sangat tidak bisa diterima siapapun yang berbicara tanpa dasar apapun yang terkait dengan klub ini, apalagi menambahkan dengan mempertanyakan kekuatan finansial kami. Sangat tidak bisa diterima pula ketika seseorang menyerang klub, maupun fansĀ  ditambah lemahnya alasan yang dipunyainya.”

“FC Internazionale sangat dikecewakan oleh permintaan untuk memberikan peringatan kepada klub, mengingat bahwa mereka dan banyak klub lainnya yang telah menandatangani regulasi dari UEFA untuk menghormat sanksi FFP.”

Inter menutup pernyataannya dengan menyerang balik Fiorentina, “untuk memperjelas, Fiorentina ingin sekali melibatkan Inter didalam hal yang sebenarnya bukan menjadi urusan kami, dengan tujuan untuk menutupi masalah mereka antara Fiorentina sendiri dan Mohammed Salah. FC Internazionale akan mencoba menyelesaikan ini ke pihak yang berwenang untuk melindungi image dan integritas klub.” (frb)

Be the first to comment on "Dituduh Melakukan Pendekatan Ilegal Terhadap Salah, Inter Akan Tuntut Fiorentina"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*