Disingkirkan, Legenda AC Milan Ini Tetap Bertahan Sebagai Pemandu Bakat

Mauro Tassoti

Bekasimedia – Legenda AC Milan Mauro Tassoti yang sekian lama bertahan di bangku asisten pelatih AC Milan akhirnya menyetujui jabatan baru dirinya di klub tersebut. Tassoti telah menandatangani kontrak yang membuatnya tetap bertahan di AC Milan sebagai pemandu bakat.

Pria berumur 55 tahun ini sebelumnya adalah satu dari sekian banyak pemain maupun pelatih yang disingkirkan klub untuk melakukan pembersihan.  Tetapi akhirnya klub yang bermarkas di San Siro ini menawarkan jabatan lain kepada legenda yang telah menghabiskan setengah lebih hidupnya di AC Milan.

Premium Sport, Minggu (05/07/15), mengabarkan Tassoti telah menandatangani kontrak baru dengan AC Milan sebagai pemandu bakat dengan durasi 2 tahun. Nantinya, ia akan memantau pemain muda AC Milan yang dipinjamkan ke klub lain dan memantau kesiapan mereka untuk bermain di tim utama AC Milan atau tidak.

Tassoti bergabung ke AC Milan sejak tahun 1980, ia menghabiskan 35 tahun di AC Milan sebagai pemain, pelatih pemain muda dan yang paling terakhir adalah sebagai asisten pelatih dari banyak pelatih AC Milan dalam beberapa tahun terakhir. (frb)

Be the first to comment on "Disingkirkan, Legenda AC Milan Ini Tetap Bertahan Sebagai Pemandu Bakat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*