Anak Pengungsi Rohingya Dapatkan Kado Lebaran

paket lebaran rohingyia

Bekasimedia – RZ Aceh kembali mendistribusikan paket Senyum Ramadhan kepada pengungsi Rohingya di Aceh (04/07/15). Kali ini, RZ memberikan paket kado lebaran yatim untuk anak-anak pengungsi rohingya yang berada di posko pengungsian Kuala Langsa.

“Kami menyalurkan 61 kado lebaran untuk anak-anak disini. Mereka sangat senang sekali mendapatkan paket ini. Isi paketnya sesuai kebutuhan menjelang idul fitri, selain ada kue-kue, juga ada perlengkapan shalat,” ungkap Riadhi, Branch Manager RZ Cabang Aceh.

Distribusi paket Senyum Ramadhan untuk pengungsi Rohingya tak hanya Kado Lebaran Yatim saja, sebelumnya, RZ Aceh pun mendistribusikan 800 paket Berbagi Buka Puasa. Tak hanya itu, RZ juga bekerjasama dengan MT Telkomsel memberikan paket buah-buahan untuk seluruh pengungsi Rohingya.

“Selama ini mereka menjalani kehidupannya dengan keras, diusir dari negaranya, terombang-ambing di lautan hingga akhirnya terdampar disini. Kami ingin mereka bisa merasakan kebahagiaan yang sama dengan kita di bulan Ramadhan ini,” ujar Riadhi.

Hingga hari ke 17 Ramadhan, secara nasional RZ telah mendistribusikan 42.470 paket Berbagi Buka Puasa, 4.415 paket Kado Lebaran Yatim, 1.961 paket Bingkisan Lebaran Keluarga dan 1.201 paket Syiar Quran. Semua paket ini disalurkan di 27 kota seluruh Indonesia, dan akan terus berlangsung hingga akhir Ramadhan. (*/eas)

Be the first to comment on "Anak Pengungsi Rohingya Dapatkan Kado Lebaran"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*