Ahmad Syaikhu; Ramadhan Momentum Bina Keluarga

Ahmad Syaikhu

Bekasimedia – Wakil Walikota Bekasi, Ahmad Syaikhu, mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan salah satu momen dalam membina keluarga. Dimana pada waktu berbuka dan sahur setiap insan bisa bersantap berbarengan dengan keluarga dalam satu meja yang ini kadang tidak ditemukan di hari-hari biasa.

“Ramadhan ini momentum dalam membangun membina keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Kita bisa sahur bersama begitu juga saat berbuka puasa,” katanya¬† saat silarurahmi dan berbuka puasa bersama PKS pada Sabtu (4/7) di Kecamatan Jati Asih.

Namun dirinya juga mengakui terkadang saat berbuka puasa tidak bareng dengan keluarga, mengingat kesibukannya sebagai orang nomor dua di Kota Bekasi. Ahmad Syaikhu kerap kali menghadiri jamuan berbuka puasa bersama di tempat lain,¬† “cuma makan sahurnya yang ini bisa kita rasakan bersama keluarga,” katanya.

Lebih lanjut, Ahmad Syaikhu mengatakan pada saat makan bersama bisa langsung melihat ketokohan diri dalam keluarga, yang mana hal itu bisa jadi kata kunci kesuksesan keluarga.

“Mudah-mudahan ramadhan ini menjadi sentuhan dalam membangun keluarga yang berguna,” tukasnya. (yp)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu; Ramadhan Momentum Bina Keluarga"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*