Yayasan Binaul Ummah Gandeng Bekasimedia Gelar Buka Puasa Bersama Tuna Netra

Binaulummah

Bekasimedia-  Yayasan Binnaul Ummah akan mengadakan kegiatan Buka Bersama pada Senin, (6/7). Acara akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Pendopo Binnaul Ummah, Margahayu, Bekasi Timur. Mengambil Tema #AyoPeduliTetangga, Yayasan Binnaul Ummah mengundang 300 orang, di antaranya 70 tuna netra, 150 anak yatim dan dhuafa, serta 50 tukang parkir dan ojek.

Menurut panitia pelaksana, acara tersebut sudah rutin dilaksanakan dan tahun 2015 ini memasuki tahun ke 15. Selama bertahun-tahun Yayasan Binnaul ummah memang dikenal  dengan aktivitas sosialnya, terbukti dengan kegiatan sosial yang berkaitan dengan tuna netra, yatim dan dhuafa yang selama ini sudah pernah diselenggarakan seperti salah satunya Lomba Hafalan Quran Tuna Netra.

“Tujuannya untuk berbagi kebahagiaan di Bulan Mulia kepada tetangga sekitar. Temanya tahun ini Ayo Peduli Tetangga,” ucap Barra, ketua Yayasan Binnaul Ummah.

Bukan hanya buka bersama, kegiatan tersebut di dalamnya akan diisi dengan tausiyah Ramadhan, dongeng, juga akan dibagikan santunan dan paket lebaran. Buka Bersama sambil berbagi ini terselenggara atas kerjasama Yayasan Binnaul Ummah,  pengusaha dan media.

Pimpinan Redaksi Bekasimedia, Abdul Aziz berkomentar bahwa ini adalah kegiatan perdana bagi Bekasimedia untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh keberkahan ini. Hal yang diinisiasi oleh Yayasan Binnaul Ummah ini, Kata Aziz sangat bagus dalam rangka membangun budaya kepedulian dan kemanusiaan. (anr)

Be the first to comment on "Yayasan Binaul Ummah Gandeng Bekasimedia Gelar Buka Puasa Bersama Tuna Netra"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*