BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Jul 2015 11:35 WIB ·

Tekad Erick Thohir Untuk Kembali Mengembalikan Kejayaan Inter


 Tekad Erick Thohir Untuk Kembali Mengembalikan Kejayaan Inter Perbesar

image

Bekasimedia – Disela-sela konferensi pers Roberto Mancini di Appiano Gentile tempat latihan dari Internazionale, Erick Thohir kemudian muncul dan membuat media yang hadir terkejut. Ia datang untuk menyalami Roberto Mancini dan berbicara tentang Inter setelah Roberto Mancini menyelesaikan wawancaranya.

“Ini adalah permulaan di musim yang baru, dan merupakan momen yang mengasyikkan. Cuaca di Milan saat ini sedang tinggi (merujuk pada persaingan di bursa transfer duo klub kota Milan). Dan ada peningkatan bagi Inter di awal baru ini.”

“Seperti yang sudah saya pernah katakan sebelumnya, kita tidak menyembunyikan fakta bahwa ekpektasi dan target kita musim ini sangat tinggi yang harus ditunjukkan dengan kerja keras. Bersama dengan manajemen, pelatih serta pemain kita akan bertekad untuk membawa Inter kembali berjaya,” ujarnya.

“Akan sangat penting bagi pemain untuk selalu memberikan hasil yang baik dan menunjukkan 100% kapabilitasnya kepada Inter secara mental dan secara taktik.  Saya pastikan kita bisa melakukannya, yang maka dari itu kita memulai pemusatan latihan dari awal.”

“Di pertengahan bulan Juli nanti kita akan terbang China, untuk memainkan beberapa laga penting  baik secara gengsi dan moral. Dan saya berharap semuanya akan berjalan baik menuju musim yang baru.”

Dikabarkan dari Gazzeta kedatangan Erick Thohir ke Italia mempunyai tujuan untuk ikut andil dalam negosiasi pemain baru yang akan Roberto Mancini tarik ke Inter, ia pun sempat bertemu dengan  Martin Montoya rekrutan baru Roberto Mancini yang dipinjam dari Barcelona di bandara Malpensa, Milan setibanya di Italia. (frb)

The post Tekad Erick Thohir Untuk Kembali Mengembalikan Kejayaan Inter appeared first on Bekasi Media.

Sumber Suara Jakarta

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru