Tekad Erick Thohir Untuk Kembali Mengembalikan Kejayaan Inter

image

Bekasimedia – Disela-sela konferensi pers Roberto Mancini di Appiano Gentile tempat latihan dari Internazionale, Erick Thohir kemudian muncul dan membuat media yang hadir terkejut. Ia datang untuk menyalami Roberto Mancini dan berbicara tentang Inter setelah Roberto Mancini menyelesaikan wawancaranya.

“Ini adalah permulaan di musim yang baru, dan merupakan momen yang mengasyikkan. Cuaca di Milan saat ini sedang tinggi (merujuk pada persaingan di bursa transfer duo klub kota Milan). Dan ada peningkatan bagi Inter di awal baru ini.”

“Seperti yang sudah saya pernah katakan sebelumnya, kita tidak menyembunyikan fakta bahwa ekpektasi dan target kita musim ini sangat tinggi yang harus ditunjukkan dengan kerja keras. Bersama dengan manajemen, pelatih serta pemain kita akan bertekad untuk membawa Inter kembali berjaya,” ujarnya.

“Akan sangat penting bagi pemain untuk selalu memberikan hasil yang baik dan menunjukkan 100% kapabilitasnya kepada Inter secara mental dan secara taktik.  Saya pastikan kita bisa melakukannya, yang maka dari itu kita memulai pemusatan latihan dari awal.”

“Di pertengahan bulan Juli nanti kita akan terbang China, untuk memainkan beberapa laga penting  baik secara gengsi dan moral. Dan saya berharap semuanya akan berjalan baik menuju musim yang baru.”

Dikabarkan dari Gazzeta kedatangan Erick Thohir ke Italia mempunyai tujuan untuk ikut andil dalam negosiasi pemain baru yang akan Roberto Mancini tarik ke Inter, ia pun sempat bertemu dengan  Martin Montoya rekrutan baru Roberto Mancini yang dipinjam dari Barcelona di bandara Malpensa, Milan setibanya di Italia. (frb)

Be the first to comment on "Tekad Erick Thohir Untuk Kembali Mengembalikan Kejayaan Inter"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*