Komunitas Pejuang Subuh Kuatkan Generasi Muda Bekasi dalam BESICAL

Besical-PSBekasiBekasimedia- Besical (Bekasi Islamic Ramadhan Festival) diselenggarakan di Balai Patriot, kawasan Pemerintahan Kota Bekasi, pada Minggu (5/7).

Acara yang diselenggarakan oleh Pejuang Subuh Bekasi (@PSBekasi) dengan tema “Membentuk Generasi Muda Penggerak Peradaban Mulia” ditujukan bagi mereka para remaja hingga dewasa.

“Sebenarnya target kami fokuskan untuk remaja, khususnya untuk anak SMK-SMA, Rohis, dan berbagai komunitas Islam. Karena visi-misi kami untuk kalangan anak muda. Kegiatan ini pun dalam rangka menguatkan generasi muda agar tetap solid,” ujar ketua panitia, Edi Muhammad Rahman saat ditemui tim Bekasimedia di Balai Patriot.

Tidak hanya dalam bentuk ceramah, ada berbagai macam kegiatan lainnya seperti tanya jawab, santunan anak yatim dan nasyid yang berlangsung dari pukul 07.30-17.00 WIB.

Ada banyak narasumber yang dihadirkan seperti Andre Raditya, Rindu Ade, Bagus Hernowo, Fadlan Garamatan, dan Dik Doank. Selain itu ada berbagai perfomance dari The Jenggot, Ali Sastra, Young Ikhwan, Fitra and Friends dan Nothing but Allah. (JJ1/JJ3)

Be the first to comment on "Komunitas Pejuang Subuh Kuatkan Generasi Muda Bekasi dalam BESICAL"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*