Inter Tawarkan Shaqiri Untuk Di Tukar Erik Lamela

image

Bekasimedia – Inter siap menukar gelandang tim nasional Swiss Xherdan Shaqiri ditambah uang transfer kepada Tottenham Hotpurs  dengan pemain muda Argentina Erik Lamela yang gagal bersinar di Liga Inggris. Lamela pun dikabarkan sudah bersedia untuk kembali ke Serie-A untuk memperbaiki kembali reputasinya.

Mantan pemain AS Roma ini menghabiskan 2 musim di Serie-A setelah sebelumnya di beli oleh Giallorosi dengan biaya transfer 14 juta euro dari River Plate yang pada musim itu jatuh ke divisi kedua Liga Argentina. Tottenham Hotspurs pun tertarik merekrutnya ke White Hart Lane, sayangnya ekspektasi yang diberikan kepadanya tidak sejalan dengan permainan yang ia tunjukkan.

Roberto Mancini yang masih sering menyaksikan Serie-A ketika masih melatih Manchester City pun sudah mencintai permainan dari Erik Lamela dan siap memberikan tawaran kepada dengan Shaqiri yang sebelumnya sudah menolak tawaran dari Stoke City.

Pemain yang sempat mendapat julukan “The New Messi” ini dalam 62 penampilannya di Serie – A mampu mencetak 19 gol  dan menjadi bagian tim nasional Argentina yang pagi tadi harus takluk dari Chile di final Copa Amerika. (frb)

Be the first to comment on "Inter Tawarkan Shaqiri Untuk Di Tukar Erik Lamela"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*