Casing Iphone Berbentuk Pistol Ini dikecam Kepolisian

image

Bekasimedia – Departemen Kepolisian Amerika Serikat mengunggah gambar melalui akun sosial media twitter  @NYPD112Pct gambar casing iPhone yang berbentuk serupa dengan pistol atau tembakan. Ia pun juga menuliskan peringatan untuk tidak membeli produk tersebut dengan alasan yang masuk akal, karena ketika iPhone itu dimasukkan kedalam kantung belakang maka akan kelihatan sekali seperti sebuah pistol.

Tak mau kalah, Jaksa yang bekerja di New Jersey pun menuliskan dalam status facebooknya terkait dengan casing “unik” ini dengan, “ini bukanlah sesuatu produk yang bagus ataupun ide yang menarik.” dan, “Tugas polisi sendiri saja sudah berat, apalagi harus dibebankan dengan mesti mengambil keputusan sulit untuk menangkap atau tidaknya pengguna dibawah penerangan yang kurang ketika melihat orang memakai casing yang berbentuk senjata ini.”

Walaupun pihak berwenang telah memberikan peringatan serta melarang masyarakat untuk membeli produk yang cukup “unik” itu ternyata tak membuat salah satu penjualan nomor 1 di Amerika, Amazon menarik produknya.

Beberapa pelanggan pun memberikan komentar langsung kepada barang tersebut dengan menuliskan beberapa protes untuk menarik produk yang tentunya menakutkan bagi masyarakat luas. (frb)

Be the first to comment on "Casing Iphone Berbentuk Pistol Ini dikecam Kepolisian"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*