Ahmad Syaikhu Isi Taklim Ramadan Warga Jatiwaringin

image

Bekasimedia – “Fase-fase kehidupan setelah kematian”, itulah tema taklim Ramadan yang diisi oleh Ahmad Syaikhu, wakil walikota Bekasi yang berlatar belakang Ustadz, di Masjid Al Falah Jatiwaringin Pondok Gede Pada hari Ahad (05/06/15) pagi.

Acara yang dimulai jam 09.00 WIB ini dibuka dengan kata sambutan dari ketua DKM Masjid Al Falah, Syahrial. Dalam sambutannya beliau sangat berterima kasih kepada Yayasan Cahaya Kebajikan yang telah berpartisipasi aktif dalam menghidupkan Ramadan di Jatiwaringin khususnya di Masjid Al Falah.

“Kehidupan setelah kematian harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya saat kita berada di dunia ini, jangan mengharapkan orang lain mendoakan kita untuk bekal akhirat nanti, tapi kita sendirilah yang harus mempersiapkannya,” jelas Ahmad syaikhu dalam ceramahnya.

Taklim Ramadan yang didominasi oleh ibu-ibu ini juga dirangkai dengan pembagian sembako gratis yang disiapkan panitia sebanyak 220 paket bagi jemaah taklim. Disamping itu bazar murah yang menjual pakaian layak pakai dan layak lebaran juga digelar dihalaman masjid. (anr)

Be the first to comment on "Ahmad Syaikhu Isi Taklim Ramadan Warga Jatiwaringin"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*