Polaroid Cube+ Menjadi Kamera Paling Kecil Untuk Kamera Portable Terkoneksi

image

Bekasimedia – Tahun 2014 lalu, Polaroid keluar dengan produknya berupa kamera saku mini yang dinamakan Cube, dan sekarang setahun setelahnya  perusahaan kamera ini memperkenalnya versi terbarunya yang mereka sebut Cube+

Sama seperti model sebelumnya, Cube+ akan berukuran sangat kecil dengan dimensi sekitar 1,4 inci / 35 mm tentunya berupa kubus. Walaupun berukuran sangat mini, kamera yang masuk ke saku ini memiliki sensor, lensa dan bahkan tombol klik. Cukup untuk para pengguna kamera yang biasa menggunakan kamera digital, kecuali layar untuk melihat hasil foto.

Walaupun itu, fitur terbaik yang Cube+ berikan adalah dengan fitur konektivitas melalui Wi-Fi yang akan memudahkan pengguna untuk menyambungnya dengan smartphone mereka baik iOS maupun Android.

Tak hanya itu, kamera ini pun juga bisa langsung terhubung dengan smartphone dimana foto ataupun video yang dihasilkan akan bisa langsung diedit dan diibagikan melalui sosial media.

Hasil foto yang dihasilkan pun tidak main-main, Cube+ menanamkan kamera dengan resolusi hingga 8mp berbeda dengan produk sebelumnya yang hanya menyentuh angka 6mp dan diberikan juga opsi untuk memberikan stabilisasi gambar yang akan ditangkap dan berguna dalam gelap. (frb)

Be the first to comment on "Polaroid Cube+ Menjadi Kamera Paling Kecil Untuk Kamera Portable Terkoneksi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*