#KASKUScendolin Indonesia Pecahkan Rekor MURI

image

Bekasimedia – KASKUS, komunitas online pertama dan terbesar di Indonesia,  mengadakan program “KASKUS Cendolin Indonesia”, yang dilaksanakan secara serempak melalui offline dan online. Lekat dengan kekhasan Indonesia, Cendol sendiri populer didalam KASKUS sebagai istilah untuk memberikan reputasi positif bagi para Kaskuser.

Di momen Ramadhan ini, KASKUS mengajak serta menggerakkan para komunitasnya untuk berbagi kebaikan dengan membagikan minuman cendol kepada masyarakat secara serempak di 54 regional di Indonesia dan juga memberikan cendol online sebagai bentuk apresiasi di bulan Ramadhan kepada lebih dari 8,5 juta Kaskuser di situs KASKUS.

Bekerjasama dengan para Kaskuser, pembagian cendol yang dilakukan menjelang waktu berbuka ini disajikan dengan ciri atau keunikan lokal dan berhasil mencapai 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia. Hal ini semakin menguatkan keberadaan Kaskuser sebagai inti dari eksistensi kekompakkan KASKUS, dimana kerjasama dalam program “KASKUS Cendolin Indonesia” ini membuahkan penghargaan MURI dengan kategori “Pembagian Cendol Terbanyak”.

Ronny Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS menyatakan bahwa “Pembagian cendol secara serempak yang diadakan atas kerjasama KASKUS dengan Kaskuser ini tidak hanya membawa semangat berbagi dari kami di bulan Ramadhan, tetapi juga sebagai simbol dari salah satu istilah populer di KASKUS. Kami secara bersama-sama ingin cendolin Indonesia dan mengenalkan KASKUS dengan keunikan khas Indonesia-nya secara lebih luas.”

“Kami merasa bangga atas dukungan dan kekompakkan dari komunitas KASKUS dalam menyukseskan program KASKUS Cendolin Indonesia dengan membagikan 19.590 gelas cendol di 54 regional di Indonesia dan juga mencatat rekor MURI. Dukungan mereka dalam program ini semakin menunjukkan bahwa KASKUS eksis di Indonesia karena kekuatan dari komunitasnya yang besar, karena itu bersamaan dengan momen ini kami pun memberikan cendol onlinesebagai bentuk apresiasi kami akan kekompakkan seluruh Kaskuser,” tambah Ronny Sugiadha.

Keseruan program “KASKUS Cendolin Indonesia” juga dapat dilihat di media sosial dimana Kaskuser menggunakan hashtag #KASKUScendolin dan mengunggah serunya pembagian cendol di setiap regional.

KASKUS – The Largest Indonesian Community, dibuat tahun 1999 oleh Andrew Darwis saat sedang kuliah di Seattle, Amerika Serikat. Pada tahun 2008, KASKUS dibawa kembali ke Indonesia dan resmi menjadi sebuah perusahaan dibawah PT. Darta Media Indonesia. KASKUS merupakan situs website di Indonesia yang menyediakan forum online untuk berdiskusi (Forum) dan melakukan transaksi jual beli (FJB). KASKUS menempati posisi ke-7 untuk top website di Indonesia (Alexa, Januari 2015) dan memiliki lebih dari 8,5 juta member yang terdaftar serta memiliki kurang lebih 30.000 komunitas di dalamnya. Setiap harinya terdapat 4.000+ thread baru di Forum dan 28.000+ thread Want to Sell (WTS) baru di FJB. Saat ini lebih dari 100 KASKUS Officers yang ‘bermain’ disini. (*/eas)

Be the first to comment on "#KASKUScendolin Indonesia Pecahkan Rekor MURI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*