Hadapi Musim Baru AC Milan Dapatkan Duet Striker Baru

CARLOS BACCA

Bekasimedia – Setelah sebelumnya AC Milan dikabarkan mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dan gagal mendapatkan Jackson Martinez, kemudian manajemen AC Milan mengalihkan targetnya kepada dua striker Amerika Selatan yang keduanya berumur 28 tahun, Luiz Adriano yang berkewarganegaraan Brazil dan bermain untuk Shaktar Donetsk serta  Carlos Bacca penyerang Kolombia yang membawa Sevilla menjuarai Piala Eropa 2 tahun beruntun.

AC Milan meresmikan perekrutan Carlos Bacca dari Sevilla setelah sang striker selesai melaksanakan tes medis di salahsatu klinik yang ada di Kolombia dengan dampingi perwakilan dari Italia yang datang langsung untuk mendampinginya.

Striker yang sempat  berseragam biru hitam Club Brugge sebelum bermain di Spanyol ini menandatangani kontrak selama 5 tahun.  Pemain yang sebelumnya sempat berprofesi sebagai nelayan serta kernet bus dan baru memulai karir sepakbola professionalnya di usia 23 tahun diberi apresiasi tinggi oleh Sevilla lewat situsnya.

“Terimakasih Carlos, untuk 2 tahun yang penuh kenangan bersama kami tempat dimana ia mampu membuat 49 gol dari 108 penampilan. Kami harap yang terbaik untuknya di masa depan.”

Tak hanya Carlos Bacca, di hari yang sama AC Milan juga mengamankan tandatangan dari Luiz Adriano, selain menjadi kapten Shaktar Donetsk kontribusinya untuk klub asal Ukraina tersebut tidak main-main.  Bergabung dengan Shaktar sejak tahun 2007 ia telah mencetak 128 gol dalam 266 penampilannya yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub Ukraina tersebut.

Sama seperti striker Kolombia sebelumnya, ia juga menerima kontrak dengan durasi 5 tahun dan akan mengenakan nomor 9, Carlos Bacca sendiri akan mengenakan nomor punggung yang sebelumnya  pernah dikenakan Robinho bersama AC Milan yaitu nomor 70. (frb)

Be the first to comment on "Hadapi Musim Baru AC Milan Dapatkan Duet Striker Baru"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*