Napoli Tidak Pernah Menginginkan Eduardo Vargas

Chile-Eduardo-Vargas-OB-PI

Bekasimedia – Agen dari striker tim nasional Chile Eduardo Vargas berpendapat bahwa klub yang memilikinya tidak punya keinginan untuk mempertahankan pemain yang sudah mencetak total 4 gol di Copa Amerika tahun ini. Ia pun juga meyakini Vargas akan sesegera mungkin untuk angkat kaki dari San Paolo.

Pemain 25 tahun ini datang ke Napoli pada tahun 2012 dan hanya menjadi bayang-bayang striker Napoli lainnya, ia lebih banyak menghabiskan waktu bermain di luar Napoli karena sering Napoli pinjaman ke klub yang menginginkan jasanya.

“Mazzari tidak pernah memberikannya kesempatan,” tutur Ogalde sang agen pemain dalam wawancaranya dengan Radio Kiss Kiss Napoli.

“Padahal dia selalu menunjukkan kapabilitasnya ketika bermain dengan tim nasional, dan itu ia buktikan kembali kemarin saat mencetak 2 gol kemenangan Chile. Ironisnya, saya belum mendengar dari Napoli perihal Vargas padahal ia masih dimiliki oleh Napoli sepenuhnya.”

“Setelah kejuaraan Copa Amerika kami akan segera menemui pihak klub terkait pembahasaan masa depan Eduardo Vargas, saya yakin setelah apa yang ditunjukkannya disini banyak klub yang akan tertarik untuk merekrutnya,” tutup Ogalde.

Di kabarkan oleh media Inggris, Arsenal yang sebelumnya sudah memilki bintang Chile Alexis Sanchez dalam skuadnya tertarik kembali menarik  kompatriotnya Vargas untuk mengisi lini depan Arsenal. (frb)

Be the first to comment on "Napoli Tidak Pernah Menginginkan Eduardo Vargas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*