Lewat Dendang Ramadhan, Trinity Optima Hadirkan Bintang D’Academy di Bekasi

ipam

Bekasimedia – Dendang Ramadhan yang digelar di Ballroom Harris Hotel, Bekasi merupakan acara hasil kerjasama antara Event Organizer Trinity Optima Production dan Wings Food. Dalam acara yang dikemas sebagai Meet and Greet serta perkenalan produk terbaru Wings Food ini Trinity membawa tiga bintang dangdut D’Academy 2 yaitu Evi, Ika dan Reza.

Trinity Optima Production yang diwakili oleh Ipam, mengatakan bahwa target dari acara Dendang Ramadhan adalah membawa bintang-bintang D’Academy 2 ke hadapan penggemarnya langsung.

“Targetnya adalah memenuhi keinginan masyarakat yang tadinya hanya bisa melihat di layar kaca sekarang bisa melihat langsung,” ucap Ipam saat diwawancarai Bekasimedia pada Senin (30/6).

Ipam melanjutkan bahwa tur yang dilaksanakan di 12 kota di Jawa Barat dan Banten menghadirkan hal-hal unik terutama berbagai kejadian di atas panggung . Hal itu, katanya karena antusias masyarakat untuk melihat bintang-bintang idolanya sangat besar, siapa pun artis yang dihadirkan. Dan Ipam meyakini bahwa D’Academy 2 memang menjadi tontonan semua lapisan masyarakat.(anr)

Be the first to comment on "Lewat Dendang Ramadhan, Trinity Optima Hadirkan Bintang D’Academy di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*