Yayan "Mad Dog" Ruhiyan Tampil Sangar Melawan para Yakuza dalam Yakuza Apocalypse

Yayan-Ruhian_yakuza-apocalypse

Bekasimedia- Yayan Ruhiyan yang sebelumnya tampil all out dalam The Raid 2 bersama Iko Uwais, tahun ini ia terbang ke Jepang dan siap memukau pemirsa dengan debutnya dalam film garapan sutradara Takashi Miike berjudul Yakuza Apocalypse (The Great War of the Underworld).

Beradu peran dengan aktor sekaligus pemeran utama, Hayato Ichihara yang berperan sebagai Akira, Yayan yang berperan sebagai Kyoken terlibat pertarungan sengit dengan Yakuza dan Vampir. Dalam film ini skill bela diri Yayan jelas terlihat.

Film ini sendiri bercerita tentang Akira yang kecewa dengan dunia gangster Yakuza yang dulu sempat diidolakannya. Akira dulu sangat mengagumi Genyo Kumira, kelompok Yakuza yang dikenal paling kuat. Berkat Genyo Kumira lah Akira bisa mengenal gangster Yakuza. Namun perlakuan semena-mena yang ia alami dalam kelompok Yakuza tersebut malah membuat Akira perlahan-lahan kecewa.

Perlakuan Genyo Kumira yang lama-lama membuat gerah, membuatnya menjadi target pembunuhan. Seorang pembunuh bayaran pun dikirim untuk membunuhnya. Namun kali ini pembunuhnya adalah vampir.

Selain aktor laga Indonesia, Yayan Ruhiyan, film ini dibintangi oleh Sho Aoyagi dan Riko Narumi.

Bagi Anda penggemar Yayan Ruhiyan, sekaligus penggemar film aksi asal Jepang perpaduan gangster yakuza dan vampir, film ini patut menjadi daftar tontonan Anda di Blitz Megaplex Bekasi Cyber Park. (anr)

Be the first to comment on "Yayan "Mad Dog" Ruhiyan Tampil Sangar Melawan para Yakuza dalam Yakuza Apocalypse"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*